November 29, 2020

DPMPTSP Kabupaten Lebak

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Pelaksanaan Audit oleh Inspektorat di DPMPTSP Lebak

Rangkasbitung (30/07) Inspektorat Daerah Kabupaten Lebak telah menyelesaikan pelaksanaan Audit Kepatuhan terhadap Pelayanan Publik terkait dengan Pelayanan Perizinan beserta pendukung dan penunjangnya pada DPMPTSP Kabupaten Lebak.

Beberapa catatan dan rekomendasi hasil audit kepatuhan yang menjadi perhatian harus ditindaklanjuti paling lama 7 hari disertai dengan rencana Aksi dan Timeline (batas waktu) penyelesaian dan tindaklanjut hasil audit tersebut.

Sebagaimana disampaikan oleh wakil Penanggung jawab audit, H. Danu Rusnadi, secara umum untuk DPMPTSP dalam pelayanan sudah baik namun ada beberapa catatan yang harus ditindaklanjuti dengan penyelesaian berdasarkan rekomendasi yang telah dihasilkan pada audit kepatuhan ini.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Lebak Yosep Mohamad Holis, dalam tanggapannya terhadap penyampaian hasil audit tersebut menyampaikan bahwa kami siap menindaklanjuti hasil rekomendasi dan catatan Tim Audit sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan, dan berupaya memperbaiki beberapa kekurangan dalam pelayanan perizinan pada DPMPTSP Kabupaten Lebak (adm/erd)

Open chat
ada yang bisa kami bantu?