Selasa, 17 Juli 2018 - Wib
Arab China Korea Jepang English Indonesia

LEBAK GENCARKAN PROMOSI PELUANG INVESTASI

Jumat, 29 Juni 2018 11:17:55 wib
Dibaca: 19 Pungunjung

LEBAK GENCARKAN PROMOSI PELUANG INVESTASI

Lebak - Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menggencarkan promosi mengenai peluang investasi di beberapa sektor agar pengusaha domestik dan mancanegara berdatangan.

Kepala Bidang Penanaman Modal DPMPTSP Kabupaten Lebak Neni Sunaeni di Lebak, Kamis mengatakan, promosi terus menerus digencarkan guna menarik minat investor dan untuk mendukung percepatan pembangunan daerah.

Peluang investasi yang dipromosikan di dalam dan luar daerah meliputi sektor pariwisata, pertambangan, perikanan, pertanian, perkebunan dan peternakan.

Selain melalui kegiatan bersama pemerintah provinsi dan pusat, promosi dilakukan dengan menggunakan website, jejaring sosial, buku profil potensi investasi, pamflet, baliho, dan media cetak.

"Kami terus berupaya menarik investor sebanyak-banyaknya melalui promosi itu," katanya menjelaskan.

Neni meyakini Kabupaten Lebak akan menjadikan daerah incaran para investor karena sekarang ada pembangunan jalan tol Serang-Panimbang, reaktivasi KA Rangkasbitung-Labuhan-Bayah dan Waduk Karian.

Bahkan, Kecamatan Maja sebagai Kota Kekerabatan dijadikan kawasan permukiman dan diprediksi mampu menampung jutaan warga Jakarta.

"Kami yakin Lebak kelak menjadin daerah investasi yang menarik dan kondusif bagi para investor," katanya. (Antara)

 

DOWNLOAD FILES

TAUTAN LINK

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana Menurut Anda Tentang Layanan DPMPTSP Kabupaten Lebak?

Baik Sekali
Baik
Kurang
Tidak Tahu
Top