DPMPTSP Kabupaten Lebak Melakukan Serah Terima Jabatan dan Silahturahim dengan Pegawai Baru

(Lebak, 16/09/2019) DPMPTSP Kabupaten Lebak melakukan serah terima jabatan Sekretaris DPMPTSP dan Para Kepala Seksi pada DPMPTSP Kabupaten Lebak, sekaligus silaturrahim dengan para pegawai pada Jumat, 13 September 2019 bertempat di Ruang Sekretariat DPMPTSP Kabupaten Lebak. Serah terima jabatan Plt. Sekretaris DPMPTSP  kepada Sekretaris DPMPTSP yang baru, yang disaksikan oleh seluruh pegawai dan honorer DPMPTSP Kabupaten Lebak, serta pada beberapa Bidang yang mengalami pergantian Kepala Seksi adalah Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Informasi Penanaman Modal, Bidang Perencanaan Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal, serta Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan.

Serah terima jabatan yang pertama dari Bapak Rukim selaku Plt Sekretaris DPMPTSP kepada Bapak Yosep Mohamad Holis  (sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda Kabupaten Lebak) sebagai Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Lebak yang baru.

Kemudian penyerahan tugas di bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Informasi Penanaman Modal yang diserahkan langsung oleh Erdy Fitriadi selaku Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan dan Informasi Penanaman Modal kepada Bapak Dharman S Noviadi yang menempati dan mengisi jabatan Kepala Seksi Pengolahan Data dan Informasi Penanaman Modal, dimana sebelumnya belum ada pejabatnya.

Selanjutnya Serah Terima Jabatan pada Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Informasi Penanaman Modal dari Imas Trisnawati selaku Kepala Seksi Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal (menempati posisi barunya sebagai Kepala Kelurahan Muara Ciujung Barat Kecamatan Rangkasbitung) kepada Rifai sebagai Kepala Seksi Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal, disaksikan Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Informasi Penanaman Modal.

Selanjutnya serah terima Jabatan pada Bidang Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal dari Septty Prasetya selaku Plt. Kepala Seksi Pengembangan Iklim Penanaman Modal kepada Benny Putranto (sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pengaduan dan Informasi Layanan pada Bidang Pengaduan, dan Peningkatan Layanan) dan Septty Prasetya menjabat Kepala Seksi Promosi Penanaman Modal, yang disaksikan Sunaeni selaku Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal.

Kemudian penyerahan tugas sebagai Kepala Seksi yang baru diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan kepada Nining Nurhasanah yang sebelumnya  sebagai Bendahara DPMPTSP dan kemudian mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Pengaduan dan Informasi Layanan. Dan Lela Helawati dimana sebelumnya menjabat Plt Kepala Seksi Promosi Penanaman Modal dan sekarang sebagai Plt. Kepala Seksi Kebijakan dan Penyuluhan Lapangan. (adm/erd)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *