Bidang Pengendalian PM dan Informasi PM DPMPTSP Kabupaten Lebak Melakukan Pemantauan ke Beberapa Perusahaan

(Lebak, 06/08/2019) DPMPTSP Kabupaten Lebak Bidang Pengendalian PM dan Informasi PM melakukan pemantauan ke beberapa perusahaan pada tanggal 01 Agustus 2019. Ada beberapa perusahaan yang menjadi target dari pemantauan DPMPTSP Kabupaten Lebak yaitu PT Sinar Makmur Organik, Klinik Talita, Klinik Bunda. Tujuan dilakukannya pemantauan adalah untuk mengetahui apakah perusahaan tersebut sudah memiliki NIB (Nomor Induk Berusaha) dan sudah melakukan penginputan LKPM Online.

PT Sinar Makmur Organik merupakan perusahaan yang memproduksi pupuk organik tanaman yang sudah berdiri tahun 2010 yang bekerjasama dengan BUMN dan PT Pupuk Kujang Cikampek. Pada PT Sinar Makmur Organik ini sudah memeiliki NIB namun masih dalam NIB yang lama sehingga perusahaan tersebut harus melakukan pembaharuan NIB dengan mendaftarkan pada website OSS.go.id dan perusahaan ini belum melakukan laporan pada yang diinput pada websiter lkpmonline.bkpm.go.id .

Kemudian Bidang Pengendalian PM dan Informasi PM melakukan pemantauan ke Klinik Talita di Kec.Malingping. Klinik ini sudah memiliki surat izin praktek dan belum melaporkan laporan online di website lkpmonline.bkpm.go.id.

Saat Melakukan Pemantauan ke Klinik Talita di Kec.Malingping (01/08/20019)

Kemudian melakukan pemantauan kembali di hari yang sama ke Klinik Bunda yang masih berada di Kec.Malingping. Klinik Bunda ini hanya belum melaporkan laporan onlinenya.

Saat Melakukan Pemantauan ke Klinik Bunda di Kec,Malingping (01/08/2019)

DPMPTSP Kabupaten Lebak Bidang Pengendalian PM dan Informasi PM berharap agar setiap perusahaan melakukan persyaratan perizinan dengan prosedur yang sudah ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *