Briefing Staff Untuk Mencapai Target Kinerja DPMPTSP Kab.Lebak 2019

Briefing Staff Untuk Mencapai Target Kinerja DPMPTSP Kab.Lebak 2019

Category : Uncategorized

(Rangkasbitung, 23/07/2019) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lebak mengadakan agenda rutin briefing staff pada tanggal 17 Juli 2019 dengan tujuan untuk meningkatkan sinergisitas antar bidang dalam mencapai target kinerja DPMPTSP 2019 yang difokuskan kepada capaian realisasi kinerja s/d triwulan II 2019. Briefing ini dipimpin langsung oleh Bapak Alkadri, S.IP, M.Si selaku plt.kadis DPMPTSP dengan mengusung agenda “Pemaparan Capaian Kinerja sampai dengan Triwulan II s/d tahun 2019, Permasalahan dan Rencana Tindak Lanjut-Meningkatkan Sinergisitas Antar Bidang dalam Mencapai Target Kinerja DPMPTSP 2019.

Briefing Staff DPMPTSP Kabupaten Lebak (Juli 2019)

Pada briefing ini setiap kepala bidang menyampaikan paparan terhadap realisasi capaian dari setiap kegiatan baik dari sisi realisasi keuangan dan fisik serta outcome sampai dengan Triwulan II 2019.

salah satu kepala bidang DPMPTSP sedang mempresentasikan kinerja

Adapun tahun 2019, DPMPTSP Kabupaten Lebak melaksanakan 2 program prioritas urusan penanaman modal yaitu : Program peningkatan promosi dan kerjasama investasi dan program peningkatan iklim investasi dan realisasi investasi. Program ini didukung oleh 7 kegiatan serta untuk mendukung indikator kinerja utama urusan penanaman modal tahun 2019 yaitu:

Briefing ini diakhiri dengan rencana tindak lanjut dan aksi untuk mencapai target yang telah ditetapkan pada tahun 2019 terdiri dari: persentase pertumbuhan realisasi investasi PMDN dan PMA sebesar 7%, realisasi investasi PMDN/PMA berskala nasional sebesar Rp. 1 triliyun dan jumlah investor berskala nasional PMDN/PMA sebanyak 4 investor.


Leave a Reply